Buka Rekening Bni Syariah Online
Buka Rekening Bni Syariah Online

Cara Buka Rekening Bni Syariah Online

Diposting pada

Buka Rekening Bni Syariah Online – Sudah lama sebetulnya saya ingin buka rekening baru. Sesudah coba melihat-lihat beberapa produk tabungan yang dijajakan beberapa bank, pada akhirnya opsi saya jatuh pada BNI Syariah lewat produk tabungan iB Hasanah Ikrar Wadiah.

Kenapa saya pilih ini? Argumen pertama ialah Ikrar Wadiah ini tidak ada ongkos administrasinya, yang ke-2 ialah BNI Syariah mempunyai service membuka rekening online . Maka saya ingin tahu bagaimana proses dan keuntungan yang didapat calon nasabah bila buka rekening lewat online.

Owh ya, awalnya saya ingin verifikasi jika ini bukanlah tulisan sponsor. Ini murni pengalaman saya buka rekening di bank ini . Maka mudah-mudahan dapat menambahkan rekomendasi Anda. Pembukaan rekening online yang diartikan ialah Hasanah Online. Itu nama service yang diberi oleh BNI Syariah.

Baca Juga Cara Daftar BNI Internet banking dan Aktifasinya

Jika Anda buka web BNI Syariah www.bnisyariah.co.id, Anda akan mendapati service ini di menu Produk dan Service > Dana > Hasanah Online. Bila Anda click, karena itu kelak akan dilempar ke alamat https://gan.bnisyariah.co.id/. Disini saya mulai saja triknya langkah setiap langkah supaya Anda memahami.

Cara Buka Rekening Bni Syariah Online

1. Cara Membuka Rekening Tabungan BNI Syariah Akad Wadiah

Setelah membuka halaman itu (https://gan.bnisyariah.co.id /), bakal ada beberapa opsi tipe produk BNI Syariah yang ingin kita gunakan. Karena saya ingin buka rekening tabungan iB Hasanah ikrar Wadiah, karena itu saya tentukan / click BNI iB Hasanah (Wadiah). Kelak sedikit akan info tentang produk tabungan ini dan sarana yang bakal didapat. (Bila Anda ingin buka rekening di produk lain, lebih kurang sama)

Di bawahnya bakal ada persyaratan dan ketetapan pembukaan rekening ini. Harus Anda baca supaya tahu dan tidak menyesal bila kelak rupanya ada beberapa hal yang tidak dipahami. Sesudah dibaca dan sepakat, karena itu tinggal di checklist persetujuannya, selanjutnya tentukan SETUJU.

2.Isi Formulir Pembukaan Rekening BNI Syariah

Setelah klik SETUJU, karena itu Anda akan diminta isi Formulir Pembukaan Rekening. Silakan diisi semua kolom-kolomnya, khususnya yang bertanda bintang, karena itu penting diisi. Yakinkan datanya betul. Saya tidak menerangkan masing-masing kolomnya. Tapi saya ingin sedikit menerangkan pada bagian kolom “Sarana yang diharapkan”.

Pada bagian ini ada banyak kolom, untuk Hasanah Debet (Kartu ATM/Debet) ini ada dua opsi, yaitu Reguler dan Instant. Reguler itu kelak kartu Debet / ATM yang tercantum nama Anda. Untuk membuat tidak langsung bisa selesai. Hingga jika Anda kelak ke kantor cabang BNI Syariah untuk mengurusi pembukaan ini, tidak langsung terima kartu ATM/Debitnya. Karena perlu diolah dahulu untuk diciptakan bernama Anda. Nanti kartu akan dikirimkan ke alamat Anda apabila sudah usai.

Kalau dirasa semua kolom telah diisi, baca lagi di atas untuk pastikan isinya betul tidak ada yang terlewatkan dan salah. Berasa sudah semuanya, silakan click Sepakat. Turuti saja cara seterusnya, dan di akhir kelak Anda akan memperoleh nomor rekomendasi yang penting Anda membawa ke Kantor Cabang / Pembantu BNI Syariah.

3. Cetak Nomor Rekomendasi Setelah Itu Datang Ke Kantor Cabang

Setelah dicetak, Anda tinggal tiba ke Kantor Cabang / Pembantu BNI Syariah yang Anda tentukan saat isi formulir barusan. Anda dikasih waktu 14 hari sesudah lakukan pembukaan rekening online barusan. Bila Anda buka rekening BNI Syariah di wilayah Anda tinggal (sama sesuai KTP), karena itu Anda cukup bawa KTP, Nomor Rekomendasi barusan yang diciptakan, dan uang minimum Rp 100.000 untuk ongkos (setoran awalnya minimum Rp 50.000, materai Rp 6.000, ongkos pembikinan ATM Rp 5.000) telah hanya itu.

Jika sudah disiapkan semua, silakan langsung tiba ke Kantor Cabang / Pembantu BNI Syariah yang diputuskan barusan, selanjutnya mengantre ke CS dengan kepentingan pembukaan rekening. Jika satpam memerintah isi formulir, silakan ngomong saja jika Anda mengisinya melalui web. Beberapa satpam kemungkinan ada yang belum ketahui service ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *