Tumisan Buncis

Tumisan Buncis Selain Rasa Manis dan Berair Juga Berkhasiat Untuk Mengatur Gula Darah Dan Kesehatan Jantung..

Posted on

Tumisan Buncis – Buncis merupakan jenis tumbuhan polong yang memiliki rasa manis dan berair saat dikonsumsi. Bentuk buncis hijau mirip dengan buncis panjang dan bisa dikonsumsi langsung atau diolah menjadi masakan. Buncis Sayuran Yang Cocok Untuk Sayur Tumisan karena Rasanya Yang Enak dan Segar untuk dimakan dan sebagian Orang Juga Gunakan Buncis Tumisan Untuk Diet

Search keywords :makanan penyebab gagal ginjal,makanan gagal ginjal,sakit perut pada penderita gagal ginjal, tanaman untuk penyakit ginjal,cara mengatasi sakit ginjal secara alami,tanaman untuk sakit ginjal,mengobati sakit ginjal secara alami,cara mengobati penyakit ginjal secara alami,cara alami mengobati penyakit ginjal,ramuan herbal untuk sakit ginjal,herbal gagal ginjal

Beberapa kandungan nutrisi dalam buncis hijau antara lain Vitamin A, Vitamin B Kompleks, Vitamin C, Lemak, Protein, Magnesium, Kalium, Kalsium, Fosfor, Zat Besi, Karbohidrat, Tembaga, Serat dan lain-lain. Dengan variasi buncis hijau yang kaya nutrisi, maka buncis hijau sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Berikut manfaat Tumisan buncis hijau yang harus Anda ketahui.

1. Jantung Sehat

Buncis hijau mengandung serat, kalium dan asam folat yang kesemuanya akan bekerja untuk menjaga kesehatan jantung kita. Bahkan kandungan nutrisi pada buncis hijau juga dapat menurunkan kadar kolesterol jahat yang menjadi salah satu faktor penyebab gangguan jantung. Nah, bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan jantung, konsumsi buncis hijau minimal empat kali dalam seminggu.

2. Memperkuat Tulang

Salah satu manfaat buncis hijau bagi kesehatan adalah memperkuat tulang. Ini terdapat pada kandungannya yaitu fosfor dan kalsium. Makan buncis hijau secara rutin termasuk mengolahnya dalam berbagai makanan enak akan menjaga kesehatan tulang seiring bertambahnya usia.

3. Mengatur Kadar Gula Darah

Buncis memiliki kandungan protein yang cukup tinggi dan hampir setara dengan kandungan protein pada telur. Makan buncis hijau secara rutin dipercaya dapat membantu proses penyerapan protein dalam tubuh, sehingga bermanfaat juga dalam mengatur kadar gula darah. Buncis sayur juga dikenal aman untuk penderita diabetes.

4. Saluran pencernaan yang sehat

Kandungan serat yang tinggi pada buncis hijau sangat bermanfaat untuk membersihkan racun di saluran pencernaan Anda, termasuk mencegah iritasi pada usus besar. Maka dari itu, bagi Anda yang sering mengalami masalah pada saluran pencernaan, ada baiknya jika Anda mulai rutin mengonsumsi buncis hijau.

Selain Khasiat Buncis yang jarang diketahui ada lagi yang sering diabaikan khasiat rambut jagung untuk obat gagal ginjal berikut cara mengolah rambut jagung untuk obat ginjal.

Obat Herbal Gagal Ginjal dengan Rambut Jagung

Rambut jagung yang biasanya sering kita buang ternyata memiliki manfaat yang amat ampuh yaitu untuk jadi obat alami gagal ginjal yang berkhasiat untuk atasi dan sembuhkan penyakit gagal ginjal karena mengandung zat potassium nitrat, alfa tokoferilkuinon, beta sitosterol, asam yushushu, stikmesterol, volatile alkaloid dan vitamin K.

Cara Meramu Obat Alami Gagal Ginjal dari Rambut Jagung:

  1. 1 genggam padat rambut jagung.
  2. 12 helai daun kumis kucing.
  3. Cuci bersih semua bahan.
  4. Rebus dengan 600 ml air.
  5. Rajang hingga airnya sisa setengah.
  6. Angkat dan saring.
  7. Diamkan selama 15 sampai 30 menit.
  8. Ramuan sudah siap dikonsumsi untuk tiga kali diminum dalam sehari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *